organ tunggal

Sunday 24 April 2016

usaha bandrek dan cara membuatnya

usaha bandrek

Indonesia adalah negara yang tidak hanya kaya akan budaya. Tetapi, ragam kuliner di Indonesia juga dapat dikatakan terbanyak di dunia. Tidak hanya makanan, jenis minuman khas Indonesia juga sangat banyak. Dan, semuanya mempunyai rasa yang nikmat dan khasiat yang bagus untuk tubuh.
Salah satu minuman tersebut adalah Bandrek. Bandrek dapat dikatakan sebagai obat ampuh untuk menghadapi cuaca dingin. Memang, meminum segelas Bandrek akan langsung membuat tubuh Anda hangat dan nyaman.
Bandrek tidak hanya menjadi minuman tradisional yang disajikan pada waktu-waktu tertentu. Minuman ini juga menjadi salah satu peluang bisnis yang menjanjikan. Salah satunya adalah Djanat Adni yang berhasil memasarkan minuman Bandrek dengan nama Sensasi Bandrek Es.
Memang benar, bila dikatakan, kreativitas memegang peranan penting pada kesuksesan seseorang di dunia bisnis. Berkat tangan kreatif Djanat, dia berhasil membuat 3 macam minuman Bandrek, yaitu Bandrek panas, Bandrek es batu dan Bandrek es krim. Bandrek panas dan Bandrek es batu, masing-masing tersedia dalam 9 rasa, sedangkan Bandrek es krim tersedia dalam 10 rasa.
Untuk mengembangkan usahanya, Djanat juga menawarkan paket kemitraan sejak bulan November lalu. Bila Anda tertarik, Anda perlu menyiapkan uang sebesar Rp. 3,8 juta untuk mendapatkan paket kemitraan ini. Anda akan mendapatkan booth, 100 kemasan Bandrek, 9 botol varian rasa, blender, dan peralatan lain, serta pelatihan untuk membuat Bandrek khas Sensasi Bandrek Es ini.
bandrek, peluang usaha, bisnis, tips usaha
Menurut Djanat, paket kemitraan ini dapat dicoba untuk semua orang di seluruh Indonesia. Tetapi, biaya investasi ini tidak termasuk dengan biaya pengiriman semua perlengkapan ke tempat Anda.
Saat ini, Djanat belum mempunyai mitra usaha. Tetapi, dia yakin bahwa usahanya ini akan berkembang. Selain karena produk yang dia buat cukup unik, harga yang dia tawarkan juga cukup terjangkau. Untuk satu gelas Bandrek buatannya, dia menjual dengan harga Rp. 3.000 sampai Rp. 7.000 sesuai dengan rasa dan jenis Bandrek.
Dengan harga jual sangat terjangkau, omzet yang bisa Anda dapatkan berkisar antara Rp. 2,5 juta sampai Rp. 3 juta per bulan. Keuntungan yang bisa Anda dapatkan adalah 30 persen sampai 50 persen. Dan, Anda dapat balik modal dalam waktu setidaknya 6 bulan.
Untuk biaya royalti, Djanat menetapkan sebesar 25 persen dari keuntungan bersih setiap bulannya. Akan tetapi, Djanat memberikan promosi dengan membebaskan biaya royalti untuk tiga tahun kepada 10 mitra pertama yang bekerja sama dengannya.
Cara ini dilakukan untuk menarik lebih banyak mitra, agar target yang Djanat tentukan akan tercapai pertengahan tahun ini. Djanat menargetkan untuk memperoleh 20 mitra pada pertengahan tahun ini. Selain promosi tersebut, Djanat juga menggunakan berbagai media, baik online atau offline untuk mempromosikan usaha Bandrek miliknya ini.

1 comment:

  1. Bagaimana cara bermitra gan?
    Bisa kirim proposalnya ke : green270685@gmail.com

    ReplyDelete